Senin, 14 Januari 2013

Personalisasi dan perilaku pemasaran dalam e-bisnis


Personalisasi dan perilaku pemasaran dalam e-bisnis

personalisasi
Pencocokan layanan, produk, dan konten iklan dengan konsumen dan preferensi mereka

profil pengguna
Persyaratan, preferensi, perilaku, dan sifat-sifat demografis dari pelanggan tertentu

cookies
Sebuah file data yang ditempatkan pada hard drive pengguna oleh server Web remote, sering tanpa pengungkapan atau persetujuan pengguna, yang mengumpulkan informasi tentang aktivitas pengguna di situs


penargetan perilaku
Target yang menggunakan informasi yang dikumpulkan tentang Web-browsing perilaku individu, seperti halaman yang telah mereka kunjungi atau pencarian yang telah mereka buat, untuk memilih iklan untuk menampilkan kepada individu yang


penyaringan kolaboratif
Sebuah riset pasar dan personalisasi metode yang menggunakan data pelanggan untuk memprediksi, berdasarkan formula yang berasal dari ilmu perilaku, apa produk atau jasa pelanggan dapat menikmati, prediksi dapat diperluas ke pelanggan lain dengan profil serupa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar