Senin, 14 Januari 2013
Personalisasi dan perilaku pemasaran dalam e-bisnis
Personalisasi dan perilaku pemasaran dalam e-bisnis
personalisasi
Pencocokan layanan, produk, dan konten iklan dengan konsumen dan preferensi mereka
profil pengguna
Persyaratan, preferensi, perilaku, dan sifat-sifat demografis dari pelanggan tertentu
cookies
Sebuah file data yang ditempatkan pada hard drive pengguna oleh server Web remote, sering tanpa pengungkapan atau persetujuan pengguna, yang mengumpulkan informasi tentang aktivitas pengguna di situs
penargetan perilaku
Target yang menggunakan informasi yang dikumpulkan tentang Web-browsing perilaku individu, seperti halaman yang telah mereka kunjungi atau pencarian yang telah mereka buat, untuk memilih iklan untuk menampilkan kepada individu yang
penyaringan kolaboratif
Sebuah riset pasar dan personalisasi metode yang menggunakan data pelanggan untuk memprediksi, berdasarkan formula yang berasal dari ilmu perilaku, apa produk atau jasa pelanggan dapat menikmati, prediksi dapat diperluas ke pelanggan lain dengan profil serupa
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar